Sabtu, 28 Februari 2009

PERNIKAHAN nan MERIAH

FENOMENAL nan MERIAH

Itulah mungkin salah satu ungkapan kata yang paling tepat diantara jutaan kata yang tertera dalam "Kamus Bahasa Indonesia". Saya menikah pada hari Senin tanggal 7 Juli 2008. Di kampung, saya dikenal sebagai seorang Pak Guru di sebuah lembaga pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (MI) sekaligus MTs swasta, dan sekaligus juga dikenal sebagai BOS nya MITRA SHOOTING (usaha sampingan saja di bidang Jasa Video Shooting). dari situlah Tak ayal menyebabkan seluruh warga kampung tumplek blek, bersimpah ruah untuk menyaksikan sang Bos menikah.

Hal lain yang menjadi daya tarik tersendiri mungkin adalah karena baju pengantin yang kami pakai pada saat itu adalah bertema "PADANG PASIR" ...tetangganya Osama bin Laden Gitu Lah.... kami tidak memaki baju/busana ala eropa sebagaimana mestinya. tentunya hal itu sangatlah aneh dan tidak lazim pada sebuah perayaan pesta pernikahan. TAPI itulah keyataannya pernikahan saya. disaksikan oleh ribuan warga, mulai dari tetangga sampai warga tetangga kampung.

Satu Hal yang tidak akan pernah saya lupa adalah hasrat saya untuk menikah berkobar dan penuh bara dalam jiwa "satu detik" setelah saya melihat pengumuman bahwa saya "DITERIMA" atau "LOLOS" dalam seleksi Pendamping PKH. BRAVO PKH. PKH membawa berkah.

Itulah seklumit bagian kisah perjalanan hidup saya.

satu harapan kami yaitu doa dari anda sekalian semoga pernikahan kami langgeng, sakinah, mawaddah warahmah. Amin ya robbal Alamiin....


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Tidak ada komentar: