Jumat, 22 Mei 2009

PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU DEPAG PASURUAN 2009

SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN

DEPAG KAB. PASURUAN 2009

Kabupaten Pasuruan Telah Mengumumkan Calon Peserta Sertifikasi Guru

di Lingkungan Departemen Agama Kuota Tahun 2009.

Hari ini, Jumat 22 Mei 2009, Kantor Departemen Agama Kabupaten Pasuruan telah resmi mengumumkan daftar guru yang yang akan mengikuti SERTIFIKASI GURU KUOTA 2009. Pengumuman dipasang tepatnya di Ruang Kasi Mapenda.


الحمد ل الله رب العالمين


Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Kabar gembira telah saya terima dari seorang teman guru. Tadi siang dai telah datang ke Kantor Departemen Agama Kab. Pasuruan, tepatnya ke Ruang Kasi Mapenda. Disana sudah ada pengumuman tentang kuota SERTIFIKASI GURU AGAMA DEPAG KAB. PASURUAN tahun 2009. Nama saya ternyata tercantum di dalamnya dengan nomor urut peserta 098 dengan Klasifikasi Guru Kelas di MI Miftahul Huda Jerukpurut Kec. Gempol.

Itu adalah kabar indah yang sangat berarti bagi saya meskipun saya sendiri belum melihat langsung ke sana tapi bagi saya itu sudah cukup, Ya mungkin hari Senin / Selasa depan saya akan dating sendiri ke Kantor Depag Kab. Pasuruan untuk memastikan hal itu.

Bagi anda semua yang kebetulan juga berprofesi sebagai guru dan belum SERTIFIKASI khususnya di Lingkungan Departemen Agama, silahkan anda datang langsung ke Kantor Depag di Kab/Kota masing-masing untuk memastikan apakah anda juga termasuk orang yang mendapatkan berkah dengan adanya SERTIFIKASI GURU tahun 2009 ini.

Kami berharap semoga saya, anda dan semua guru yang tahun ini berkesempatan untuk SERTIFIKASI dapat lulus sehingga Tunjangan Pendidikan yang didambakan oleh setiap guru dapat dinikmati.

BRAVO GURU MADRASAH

@@@@@@@


1 komentar:

Pasuruan big city in the Future mengatakan...

gmana bang kholik tamba sukses wae...... btw gmana Trick and cara jd guru yg prefesional and mempunyai dedikasih tinggi terhadap suatu lembaga pendidikan???