Selasa, 15 September 2009

bayi 999

My Baby Girl "999’‘''

Hari bahagia bagi kami sekeluarga tlah tiba. Buah hati belahan jiwa akhirnya dikaruniakan-Nya untuk kami. Rabu Kliwon 09 September 2009 Tepatnya pukul 07.45 wib di Rumah Bersalin Ibu Isdiana Mansur Gempol. Putri pertama kami ini lahir dengan selamat melalui persalinan normal. Panjang 45 dan berat 3.250 gr.

Ungkapan rasa syukur yang tak terhinga kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmatNya sehingga istri dan anak hamba lahir dengan selamat tiada kekurangan apapun. Sekilas ketika kelahiran seorang anak tiba hanya wajah ceria dari kedua orang tua. Namun kami sejenak terperangah sungguh suatu keajaiban bagi kami sekeluarga ternyata putrid pertama kami lahir pada tanggal yang sangat, sangta dan sangat istimewa. Yaitu Triple Nine “999” tanggal 09 bulan 09 tahun 09. sungguh angka cantik yang menjadi idaman setiap orang. Bagi kami takdir kelahiran putrid kami di tanggal cantik itu merupakan bagian dari anugrah luar biasa dari Allah SWT.

Bukan hanya itu, hari dan tanggal itu juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya Mr. President Pilihan Bangsa Pak SBY. Lanjutkan!!!

Banyak kami melihat di TV maupun Koran, ratuas pasangan suami istri di penjuru Nusantara yang memaksakan kelahiran anaknya agar tepat di tanggal cantik ini melalui operasi cesar, namun kami oleh Nya ditakdirkan untuk mengemban amanah berupa Gadis Cantik terlahir pada tanggal cantik itu melalui persalinan normal.

Kami yakin dan percaya ini semua bukanlah suatu kebetulan saja tapi melainkan bagian dari RahmatNya kepada kami sekeluarga. Akhirnya kami mohon doa restu mudah-mudahan kami sekeluarga dapat mengemban amanah ini dan kelak jagoan kecil kami ini akan menjadi putri yang cantik jelita dan juga sholihah.

Amin Ya Robbal Alamin.

Tidak ada komentar: